Senin, 30 Juli 2012

Bus Pariwisata Yogyakarta Terbaru Terbaik 2012,Gege Transport



Bus Pariwisata Yogyakarta Terbaru 2012,Legacy Sky SR 1 GeGe Transport


Bus Pariwisata GeGe Transwisata Yogyakarta ingin memantapkan kemapanan pasar bus besar di Tanah Air dengan menghadirkan Legacy SR 1 tahun 2012 ,Setelah beberapa bulan lalu menambah Evobus Armada,Magneto armada dan Jetbus Adiputro  kini Bus Pariwisata yang berbasis di Kota Imogiri Yogyakarta tersebut menghadirkan Legacy SR 1 untuk memperkuat Armada Hitamnya.
SR 1merupakan model terbaru bus besar berkapasitas hingga 50 tempat duduk yang dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang dengan ruang kabin yang lapang, lega dan berkesan simpel, kursi yang ergonomis, serta ruang penyimpanan bagasi yang multifungsi dan tampilan eksterior yang sama sekali berbeda dari konsep eksterior bus rancangan karoseri lain.
Protipe bus ini, yang dibangun di atas sasis Mercedes-Benz OH 1526, Desain dan rancang bangun bus ini sepenuhnya dikerjakan oleh desainer Laksana.
Elemen komponen interior bus ini memang terlihat lebih dibandingkan dengan interior bus lain di kelasnya.
Misalnya, louvre AC model baru yang terintegrasi dengan lampu baca dan lampu tidur. Plafonnya didesain dengan bahan ABS vacuum forming dengan kompartemen bagasi di atas kursi penumpang yang dilengkapi dengan penutup, tak berbeda dengan bagasi pada pesawat terbang komersial.


Untuk seating bus inilaksana mendesain joknya mengikuti kontur badan penumpang. Menggunakan material semi-kulit, saat diduduki, joknya terasa lembut. Menyesuaikan dengan posisi duduk, setiap kursi dilengkapi dengan reclining dan seat belt untuk memaksimalkan keamanan selama di perjalanan saat terjadi kecelakaan.
Lantai bus ini bernuansa woody dengan permukaan lantai pada galley yang sepenuhnya datar sejajar dengan lantai di bawah kursi membuat penumpang mudah melangkah saat hendak duduk atau berdiri dari kursi. Bagian langit-langit bus ini dilengkapi dengan lampu led sehingga memberikan sensasi tersendiri saat perjalanan malam hari.
Untuk elemen entertainment di jalan, bus ini memanjakan penumpangnya dengan tiga televisi LCD 17 inch. Untuk driver, dasbor bus ini dirancang simpel dengan two-tone color yang memberi kesan lapang dan mewah. Semua panel instrumen seperti kontrol lampu kabin, sepenuhnya berada dalam jangkauan pengemudi dan mudah dioperasikan.
Di model prototipe-nya, bus ini didesain dengan konfigurasi bus kelas VIP berkapasitas 44 seats plus 1 (untuk kursi asisten pengemudi di dekat pintu depan), dua baris bangku di kiri dan dua baris bangku di kanan, minus toilet. Saat anda mencoba duduk, terasa posisi kaki yang lapang dengan kursi jarak cukup lega dengan bangku di depannya.
Konfigurasi kursi penumpang bisa dikurangi jika user menginginkan kenyamanan yang lebih baik lagi atau ditambah jika ingin memaksimalkan kapasitas angkut.
Bagaimana dengan aspek eksterior?, konsep desain bus ini mengacu pada istilah yang mereka sebut Exosceleton, yang menginspirasi rasa aman karena bentuk rangka utama yang diekspos.
Dua buah pintu model geser untuk akses keluar masuk penumpang bisa dioperasikan secara otomatis tanpa perlu digerakkan oleh asisten pengemudi. Untuk membuka atau menutup, pengemudi cukup memencet tombol panel di dasbor. Di pintu depan, bus ini dilengkapi dengan foot step yang secara otomatis akan keluar ketika pintu dibuka.
Menariknya, untuk mengangkut barang bawaan penumpang dengan volume besar dan barang berharga yang membutuhkan pengamanan khusus, bus ini dilengkapi dengan bagasi samping tiga 

Untuk membantu pengemudian, bus ini dilengkapi dengan side mirror yang desainnya menyatu dengan bodi bus serta headlamp model terbaru dengan outer cover yuang menyatu dengan bumper depan untuk membantu penerangan saat mengemudi malam hari. 



Kamis, 29 Desember 2011


Magneto bus sedang terbaru 2012

Magneto merupakan bus pariwisata tipe sedang yang datang bersamaan di awal desember 2011 sebanyak 5 armada.Kehadiran magneto untuk menjawab berbagai kebutuhan rombongan yang membutuhkan bus sedang.

Model kursi yang sama dengan jenis interior Evobus,yang ditata maksimal 31 tempat duduk.Kenyamanan anda akan selalu terjaga,mengingat model 




bus tahun 2012.
Kehadiran magneto bisa membuktikan bahwa karoseri armada selalu mencari inovasi terbaru,bukan saja di segmen big bus namun juga akan bermain di bus sedang.Sedangkan bagi GeGe Transwisata,kehadiran magneto akan mampu menampung kebutuhan rombongan yang beranggotakan dibawah 31 orang.GeGe transwisata merupakan satu satunya perusahaan otobus di Yogyakarta yang selalu mengikuti trend model bus mengikuti pasar.Saat ini 5 armada Magneto akan memperkuat squad GeGe  Transwisata yang selama ini adalah New Travego,Jetbus,Air Suspension,Evobus kini ditambah Magneto sang penerus.
Management selalu berharap,dengan hadirnya magneto ini semoga bisa memberikan pelayanan lebih kepada semua konsumen,inilah bukti komitment kami untuk menyajikan yang terbaik.Kami percaya dengan hasil dari kerja keras dan komitment kami terhadap pelayanan kepada konsumen,kami bisa tumbuh dan berkembang

Minggu, 16 Oktober 2011


Perusahaan Otobis terbesar di Yogyakarta Indonesia


Bus pariwisata gege transwisata jogja menggunakan jetbus evobus 2011 terbaru  perusahaan otobus terbesar dari  Yogyakarta indonesia.Desain interior susunan seat kursi serta kabin bis nyaman  untuk  kepuasan pelanggan.Foto gambar jet bus dan photo evo  dapat anda download dari http://gegetranswisata.blogspot.com.
Type model ini merupakan tipe ternyaman variant busterbaru mercy  1526 terbaru dari pabrik karoseri  armada  dan adiputro.
Manajemen gegetranswisata Jogjakarta menggunakan air  suspension   atau sistem  pegas  dengan   suspensi udara  dan ban tubeless yang akan mengurangi jumlah kecelakaan tabrakan  transportasi  .
 Gege transport parwisata terbanyak melayani bandara airport  adi sucipto  jogyakarta    juanda ngurahrai bali surabaya jakarta bandung malang palembang lombok medan        jawa  . Pelayanan jasa vip kita fokuskan pada angkutan baik tour wisata  dan mudik lebaran. 
  Ada   cerita tentang logo gege Transwisata berupa laba-laba,Konon dimana laba2 berhenti,disitulah akan membuat rumah,maka dimana GeGe berhenti,maka disitulah kami merasa rumah sendiri.Nama GeGe,bisa jadi menjadi spirit baru atau “Greget” baru di bidang  parawisata.
maksud dipilihnya warna baru hitam Smoke, yang mengesankan tampilan elegan nyaman dan gagah.
 Daftar  harga   tarif  sewa terbaik silahkan ke alamat  diyogyakarta :  Jati,Sriharjo Imogiri yogya  telpon 0274.6464454 atau 081328444345. Untukpaketwisata murah,silahkan menghubungi travel operator anda 
Diposkan oleh YADI di 01:24 1 komentar 

Rabu, 24 Agustus 2011


Keluarga Besar Bus GeGe Transwisata Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Kami segenap keluarga besar Bus Pariwisata GeGe Transwisata Yogyakarta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H kepada seluruh sahabat yang merayakannya.Tak terasa perjalanan menapaki puasa akan segera berakhir.Semua persiapan untuk menyambut mudik dan arus balik telah terlaksana dengan baik.
Mulai minggu ini,semua armada kami telah bertolak menuju Jakarta,ada sebagian yang telah kembali,namun ada sebagian yang dalam perjalanan.Pada pereode ini perjalanan mudik dan balik banyak didominasi rombongan yang telah dikoordinir jauh jauh hari.Rombongan ini banyak berasal dari berbagai perusahaan.Ada yang dikelola perusahaan itu sendiri,ada juga yang dikelola oleh tour operator.Menurut para pengelola,bahwa trend mudik pada tahun ini tergeser dari sekedar pulang kampong ke wisata di kampong halaman.Agaknya pergeseran trend mudik ini akan semakin menguat dimasa yang akan datang seiring semakin meningkatnya taraf hidup dan life style masyarakat urban.
Kami ucapkan terimakasih kepada semua relasi kami atas kepercayaan kepada kami untuk menghandle event ini.Semoga anda menggunakan bus GeGe akan semakin “Greget “dan bermakna.Spirit pulang Kampong akan menjadi hal yang terkenang dalam perjalanan hidup.
Diposkan oleh YADI di 20:13 0 komentar 

Senin, 22 Agustus 2011


Persiapan Mudik 2012

Memasuki bulan puasa ini kami segenap management GeGe Transwisata Yogyakarta mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa”Kepada rekan dan relasi yang menjalankannya.Momentum ini kami gunakan untuk berbenah agar pelayanan kami lebih baik lagi.Secara umum kepadatan penggunaan bus pariwisata mengalami penurunan memasuki bulan puasa ini,ada beberapa unit armada kami yang beroperasi,namun tidak sepadat bulan sebelumnya.Dalam keadaan yang sedikit lenggang ini ,kami isi dengan cek dan ricek berbagai fasilitas yang kami sediakan.Hal ini bertujuan agar bus ready digunakan sewaktu waktu.
Semua Perfoma kami cek secara detail,baik kondisi mesin,Air Conditions,Suspensi serta interior bus.Kebersihan menjadi titik yang kami utamakan,semua kursi kita keluarkan,kita jemur dan kita vacuum.Kemudian bus kita general cleaning.Hali ini bertujuan agar  semua debu dan kotoran yang menempel bias kita bersihkan.Maklum karena beberapa bulan sebelumnya kepadatan arus armada kami sangat padat,sehingga karena keterbatasan waktu mungkin ada beberapa yang kurang bersih.Setelah semua terlaksana,kursi kita kembalikan seperti sedia kala.
Memasuki minggu terahir bula puasa ini,saatnya kami mempersiapkan diri untuk menjemput saudara2 yang akan mudik dari Jakarta.Mulai hari ini armada kami telah meluncur menuju Jakarta untuk memperebutkan kue mudik.Mudik kali ini telah banyak di booking oleh berbagai perusahaan yang jauh jauh hari telah memesan kepada kami.Kebanyakan dari mereka telah sekalian memesan kembali untuk balik menuju ke Jakarta pada bulan September.Ada beberapa armada yang digunakan untuk tour pada lebaran namun tidak banyak.Melayani mudik dan balik ini akan berkurang pada pertengahan September,baru setelah itu armada kami kembali ke fitrah semula yaitu melayani pariwisata.
Diposkan oleh YADI di 00:44 0 komentar 

Minggu, 17 Juli 2011


Bus Pariwisata terbaru 2011,Terbaik dengan pelayanan ramah

Salah satu keunggulan bus GeGe Transwisata Yogyakarta yang dapat kami sajikan kepada seluruh konsumen adalah pelayanan yang ramah,senyum dan perasaan sebagai keluarga.Selama anda menikmati layanan kami,tak ubahnya kami adalah bagian keluarga besar anda.Kebersihan seluruh area bus GeGe Transwisata akan selalu terjaga.Anda akan menyaksikan penampilan ban bus akan selalu dalam keadaan bersih,karena kru kami akan selalu menyemir ban jika bus berangkat dari garasi atau dari hotel tempat anda menginap.
Dengan menerapkan sebuah standart procedure pelayanan yang baku,management berharap anda menikmati perjalanan anda serasa dirumah sendiri.Dengan armada bus terbaru 2011 berupa jet bus,Evobus,Travego,New Travego dan magneto,Kami yakin anda akan merasakan nikmatnya naik bus pariwisata yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.Kenapa?,karena selama perjalanan anda tidak akan terasa lelah karena bentuk jok kursi yang sesuai dengan postur duduk anda.Desain jok kursi kami adaptir dari bentuk jok kursi pesawat terbang. Anda bisa menyimpan stok minuman atau makanan ringan di depan anda.anda juga dapat mengatur kemiringan sandaran tubuh anda.
Jika anda belum pernah merasakan sensasi naik bus GeGe Transwisata,maka rencanakanlah sebuah perjalanan pariwisata bersama kami.Hubungilah tavel biro kepercayaan anda untuk kemudian memakai jasa layanan transportasi dari GeGe Transwisata. Saran kami,jangan anda terjebak dengan harga murah karena setiap harga murah tentu ada element yang dihilangkan .Sebuah kebanggaan jika kami dapat melayani anda karena kami menjual kualitas pelayanan bukan kuantitas pelayanan.Apabila anda merasa kesulitan untuk membuat rencana,maka mitra2 kerja tour organizer kami siap membantu anda.Mitra tour Organizer kami akan senang sekali mendiskusikan berbagai keperluan anda.

Minggu, 10 Juli 2011


Bus Pariwisata melayani penjemputan di Airport Adisucipto Yogyakarta,Juanda Surabaya,Ngurahrai Bali,Stasiun Tugu

Pada saat ini efektifitas waktu sangat dipertimbangkan oleh wisatawan yang akan melakukan sebuah perjalanan pariwisata.Apabila anda tinggal di Riau,Palembang,Kalimantan,Sulawesi,Banjarmasin,Palangkaraya,Samarinda,Medan,Pakanbaru,Batam akan berkunjung ke Yogyakarta,ada baiknya anda mengambil tiket pesawat menuju ke bandara adisucipto Yogyakarta,sedang apabila anda tinggal di Jakarta,Bandung dan Surabaya bisa juga mengambil tiket kereta api turun di stasiun Tugu Yogyakarta.Akan kami siapkan armada terbaru dan terbaik kami untuk Tranfer In menjemput anda menuju ke hotel,Parangtritis,Kraton Yogyakarta,Prambanan,Borobudur,Kota Gede,Belanja  kerajinan Perak,Oleh oleh Khas Yogya Bakpia,Kaos Dagadu,Imogiri ,Sendratari Ramayana dan lain lain.Mitra tour organizer kami telah siap dengan berbagai paket wisata yang ditawarkan baik hotel,Katering,Obyek wisata,Guide lokal serta restaurant kuliner untuk anda.Kedatangan anda dengan cara ini akan mengefektifkan waktu anda.
Jika anda tinggal di Samarinda,Balikpapan,Banjarmasin,Pontianak,Makasar,palu,Gorontalo akan melakukan kunjungan ke pulau Bali,sedang dari kota anda tidak ada penerbangan langsung ke Denpasar,GeGe Transwisata juga siap menjemput anda di Airport Juanda Surabaya untuk kemudian membawa anda menyeberang kepulau Dewata.Di Bali anda bisa mengunjungi Tanah lot,Kaos Joger,Danau Bedugul,Garuda Wisnu Kencana,Pantai Kuta,Dreamland,Uluwatu,Kintamani,Menyaksikan Tari Kecak,Wisata Air Tanjung Benoa,Pantai sanur,Oleh Oleh Khas Bali,Hutan Sangeh,Tirta Empul.Apabila waktu libur anda masih ada,dari pulau bali akan kami antarkan ke Malang dengan obyek wisata Jatimpark,Taman Safari Prigen,Batu Night Spectakuler,Selecta atau ke Wisata Bahari Lamongan untuk selanjutnya kami drop ke juanda.Apabila kota anda ada penerbangan langsung ke denpasar atau transit di bandara soekarno Hata,Juga kami siapkan armada di bandara Ngurahrai Bali.
Dengan model perjalanan seperti ini memang membutuhkan anggaran lebih,tetapi anda akan lebih mengefektifkan waktu libur anda.Apabila ada kesilitan ,jangan segan untuk menghubungi GeGe Transwisata hotline 24 Jam di 081328444345 atau 081903445566,Kami senang bias membantu anda semoga anda senang kami bantu.

Selasa, 05 Juli 2011


Bus Pariwisata Yogyakarta terbaik dengan layanan Transportasi kelas tinggi

Ada ratusan alasan mengapa klien seperti Anda memilih Gegetranswisata. Di antara mereka adalah kenyataan bahwa Perusahaan kami memiliki 7 tahun pengalaman dalam memberikan layanan transportasi terbaik dan paling dapat diandalkan untuk kelompok-kelompok dari seluruh Indonesia. Dengan penekanan kuat pada layanan pelanggan, keselamatan dan memastikan kelompok Anda menerima kualitas terbaik dan tertinggi layanan bus pariwisata Gegetranswisata yogyakarta, pelanggan kami selalu datang pertama! Staf kami sangat terlatih dan berpengalaman untuk membuat perbedaan untuk  Anda. Ada alasan mengapa nama-nama terbesar dalam bisnis ini bergantung pada Bus Gege Transwisata.
Perusahaan Layanan Transportasi Pariwisata
Apakah perusahaan Anda merencanakan suatu acara dan Anda memerlukan transportasi berkualitas tinggi untuk kelompok peserta atau VIP? Gege Transwisata dapat memberikan tingkat layanan perusahaan di semua kota besar. Dari sopir berseragam dan profesional bertemu dan menyambut, gege transwisata tidak akan mengecewakan Anda. Staf kami akan bekerja sama dengan Anda satu-satu untuk memastikan Anda dan tamu VIP diperlakukan ke layanan kelas dunia.Apabila anda tidak mau ribet dalam mengurus segala keterkaitannya,kami telah bekerjasama dengan berbagai tour operator sebagai event organizer acara anda.Anda tingal memilih berbagai paket wisata yang akan di tawarkan. Kita bahkan dapat membantu Anda merencanakan jadwal Anda dan mengatur pemesanan tiket pesawat untuk memastikan hari Anda berjalan lancar. Bus kami telah disewa oleh berbagai kelompok berbeda, asosiasi klub, bisnis dan sekolah tidak hanya dari Yogyakarta, tapi dari seluruh Indonesia juga.

Minggu, 19 Juni 2011


Dipilihnya Ban Tubeless Demi Keselamatan Bus Pariwisata

BAN merupakan bagian vital dari kendaraan yang seringkali kita abaikan.Mungkin pernah merasakan repotnya perjalanan kalau mengalami gangguan pada system roda khususnya ban, karena pengalaman sering apes gara-gara lupa ngecek ban sehingga perjalan menjadi lebih lama dan mengganggu kenyamanan penumpang. Dalam sebuah perjalanan pariwisata,terganggunya ban akan mengganggu jadwal acara juga.Maka setiap kru bus pariwisata selalu mengecek ban setiap kali bus berhenti.
Ban menjadi sangat penting peranannya pada keselematan berkendara, sehingga beberapa badan mengeluarkan standar yang intinya setiap produk yang dihasilkan harus memenuhi standar keamanan tertentu. Pada beberapa kasus kecelakaan yang diakibatkan oleh ban,  karena ban pecah karena tekanannya terlalu tinggi (over inflation) ditambah aspal yang panas sehingga tambah memuai tekanannya.  Tekanan yang tidak sesuai selain membahayakan juga mengakibatkan ban cepat haus, secara visual, jika ban tersebut diisi berlebihan maka sisi tengahnya akan cepat aus, sedangkan bila kurang tekanannya (under inflation)maka sisi luar yang akan cepat aus.
Dalam sebuah perusahaan bus pariwisata,penentuan jenis dan tipe ban sangatlah penting mengingat kesuksesan perjalanan pariwisata sangatlah ditentukan oleh kelancaran bus.Ada dua pilihan tipe ban yaitu ban yang memakai ban dalam dan ban yang tidak memakai ban dalam yang dikenal dengan nama ban tubeless.Pada saat ini Bus Pariwisata GeGe Transwisata Yogyakarta,semua armadanya sudah memakai ban tubeless.Pemilihan ini berdasar kenyamanan dan keamanan berkendara.
Sekarang banyak bus pariwisata menggunakan ban tubeless. Namun, tidak semua orang akan tahu kenyamanan yang dapat memberikan ban tubeless.
Ban tubeless ditemukan pada tahun 1903,kemudian tahun 1954, pembuatnya menghentikan produksi ban tubeless. Sekitar 13 tahun yang lalu ban tuibeless masuk ke Vietnam kemudian berkembang selama 5 tahun.Sampai saat itu berbagai kendaraan masih menggunakan ban dalam.
Kenapa kemudian  ban tubeless untuk menjadi "populer".

Struktur
Dari segi stuktur,ban tubeless dibuat lebih tebal,permukaan dalam ban tubeless juga dilapisi denganpermeabilitas tahan panas,sehingga jika bus berjalan dengan beban berat dan keadaan panas akan terkurangi ini mengurangi keausan ban. Juga ketika bus beroperasi pada kecepatan tinggi menikung, atau ketika kemiringan kendaraan, struktur kelas ban tubeless dirancang untuk menghindari banyak distorsi kendaraan serta membantu memastikan tenang dan stabil.Selain itu,struktur ban tubless tanpa ban dalam,akan mengurangi gesekan, pada ban biasa gesekan ban luar dan dalam akan membutuhka energy dari BBM.

Keselamatan
Kasus-kasus berisiko adhesi ban terutama karena paku dan benda tajam.Dengan ban tubeless,apabila ban tertancap paku atau benda tajam kecil lainnya,tidak serta merta kempes.

Senin, 30 Mei 2011


Bus Pariwisata Nyaman


Liburan sekolah belum tiba,tetapi volume penggunaan bus gege trans wisata sudah menyentuh level fullybook sejak awal mei sampai dengan pertengahan juli 2011.Bagian pembukuan(Reservasi) mulai menginformasikan bahwa ketersediaan armada telah penuh.Sebagian langganan menginginkan supaya masuk daftar tunggu,tetapi Gege Transwisata tidak mau mengambil resiko,apalagi semua langganan yang memesan jauh jauh hari telah mengirimkan ikatan berupa deposit.
Harus kita sadari bahwa elemen penting dalam sebuah perjalanan pariwisata adalah ketepatan memilih bus pariwisata.Pemilihan yang tepat akan memberikan dampak yang luar biasa,dimana kekurangan di elemen yang lain akan tertutupi.Hampir 60% waktu dihabiskan di elemen ini.Kenyamanan,keamanan dan pelayanan yang berkualitas menjadi kunci utama gege transwisata dalam setiap melayani para langgananya.Management selalu berusaha melakukan inovasi guna peningkatan mutu layanan.Hampir semua orang yang pernah menggunakan gegetranswisata akan berkomentar puas dan nyaman.
Dengan kepuasan tersebut,banyak orang merekomendasikan gege transwisata Yogyakarta sebagai salahsatu pilihan transportasi jika anda akan melakukan sebuah perjalanan pariwisata.Pemesanan jauh jauh hari,akan memudahkan anda untuk memilih tipe apa yang anda inginkan,mulai dari tipe Travego,New Travego,Evobus,Jetbus sampai Airsuspension.
Diposkan oleh YADI di 06:10 0 komentar 
Kamis, 19 Mei 2011

Rabu, 27 April 2011


Sebagai perusahaan dibidang penyediaan jasa,gege transwisata telah berupaya mendekatkan jarak antara permintaan pasar dan cosefisien product berkaitan tentang penentuan harga sewa maupun layanan paket wisata.Pendekatan ini sangat diperlukan guna menentukan kisaran harga yang dipatok ketika konsumen memerlukan layanan jasa dari GeGe Transwisata.Dalam menentukan kisaran harga tersebut kami akan menentukan dahulu standart pelayanan yang akan diberikan .Bus Pariwisata GeGe Transwisata mengfokuskan layanan jasa Bus Pariwisata,Paket Pariwisata dan Event Organizer.Ketiga product jasa ini masing-masing saling ada keterkaitannya.Penentuan harga sewa bus maupun harga jasa pelaksanaan paket wisata ,management akan selalu berpatokan pada standart pelayanan yang diberikan.Management berusaha transparan dalam menginformasikan kepada konsumen tentang apa yang bakal didapatkan ketika memutuskan menyewa jasa pelayanan kami. GeGe Transwisata tidak berpatok pada sesuatu yang sifatnya murah,karena sesuatu yang namanya murah tentu ada hal komponen yang dikurangi.Semua orang tentu Tergiur mendengar kata murah,tetapi belum tentu murah tersebut dengan pelayanan terbaik.Dengan jebakan kata murah,orang akan berduyung duyung datang,namunkepuasan kadang diabaikan,justru bisa jadi menjadi hal murahan. Ahirnya kadang hanya sekali saja orang menyewa jasa tersebut untuk kemudian tidak kembali lagi.
Apabila anda akan menyewa sebuah jasa layanan,jangan terjebak kata murah,namun hendaknya anda menanyakan tansparansi sejauhmana pelayanan yang diberikan.Justru yang terpenting adalah tarnparansi kepada anda.Paket Wisata dari GeGe Transwisata memberikan beberapa pilihan dalam pengajuan setiap penawaran.Pilihan yang diberikan dipergunakan untuk menyusun budget pengeluaran anda.hali ini sangat diperlukan agar tidak terkesan membeli kucing dalam karung.
Diposkan oleh YADI di 10:06 0 komentar 

JetBus dan evobus armada terbaru 2011 bus pariwisata gegetranswisata



Jetbus GeGe Transwisata
Evobus GeGe Transwisata
JetBus dan evobus adalah bagian dari armada terbaru 2011 bus pariwisata gegetranswisata merupakan salah satu operator bus terbesar di yogyakarta, pariwisata merupakan basic operasi layanan  bus pariwisata gegetranswisata dan mengekspresikannya di seluruh jawa,Sumatra,bali,lombok, serta jaringan yang komprehensif di bawah griya group. Layanan bus pariwisata gegetranswisata memainkan peran penting dalam membantu masyarakat pariwisata untuk mengakses daerah tujuan wisata, pendidikan, kesehatan, belanja dan rekreasi.Bus pariwisata gegetranswisata telah menginvestasikan dana yang lumayan di kendaraan baru, selama tiga tahun terakhir.Bus baru gegetranswisata  dirancang untuk sepenuhnya demi kenyamanan penumpang dan kelancaran perjalanan dengan hadirnya armada evobus dan jetbus.
Mengutamakan pelanggan adalah prioritas pertama bus pariwisata gegetranswisata. Kami terus fokus erat pada perekrutan dan pelatihan karyawan , serta informasi penumpang ditingkatkan dan pengalaman pelanggan secara keseluruhan,itu semua demi kepuasan pelanggan.
bus pariwisata gegetranswisata  bekerja keras untuk meningkatkan kualitas, kehandalan dan frekuensi layanan bus untuk menawarkan penggunaan  alternatif transportasi yang realistis dan membantu mengurangi kemacetan.langkah-langkah prioritas Bus pariwisata gegetranswisata    sangat penting untuk mencapai tujuan ini dan  tim manajemen bus pariwisata gegetranswisata bekerja dalam kemitraan denganTravel Biro dan pemerintah setempat untuk meningkatkan layanan bis pariwisata.
Sebagai langkah kongkrit kami,kini bus pariwisata gegetranswisata hadirkan jetbus dan evobus merupakan generasi terbaru bus pariwisata. jetbus dan evobus sangat tepat untuk perjalanan,karena menggunakan pegas bersistim air suspension dimana system ini akan meredam semua getaran .


Minggu, 17 April 2011


Tehnologi informasi membawa dampak luar biasa bagi perkembangan dunia bisnis,khususnya bisnis bus pariwisata di Yogyakarta.Kesempatan dan peluang ada dimana-mana, namun sebaliknya persaingan menjadi semakin ketat dan sulit diprediksikan. Keadaan ini menuntut Bus Pariwisata GeGe transwisata yogyakarta untuk menciptakan keunggulan kompetitif bisnisnya agar mampu bersaing secara berkesinambungan.
Bus Pariwisata GeGe transwisata yogyakarta ingin berkembang dan mendapatkan keunggulan kompetitif serta dapat memberikan produknya berupa barang atau jasa berkualitas dan pelayanan terbaik kepada para pelanggan Bus Pariwisata GeGe transwisata yogyakarta. Kualitas dimulai dari kebutuhan pelanggan dan berakhir pada persepsi pelanggan.Hal ini berarti bahwa citra kualitas yang baik bukanlah berdasarkan sudut pandang Bus Pariwisata GeGe transwisata yogyakarta, melainkan berdasarkan sudut pandang pelanggan Bus Pariwisata GeGe transwisata yogyakarta . Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap pada perilaku pembelian yaitu melalui kepuasan pelanggan. Karena salah satu keunggulan kompetitif yang dapat diciptakan Bus Pariwisata GeGe transwisata yogyakarta adalah memfokuskan bisnisnya pada kepuasan pelanggan. Apabila pelayanan diterima atau dirasakan sesuai dengan harapan, maka kualitas pelayanan dipersepsikan baik dan memuaskan,sehingga melalui kepuasan itu konsumen akan melakukan pembelian jasa atau memutuskan untuk menggunakan jasa dan pada akhirnya akan merekomendasikan hal itu kepada orang lain.
Salah satu upaya Bus Pariwisata GeGe transwisata Yogyakarta untuk menuju ke kualitas pelayanan adalah penyediaan armada terbaik,ternyaman dengan didatangkannya bus pariwisata generasi terbaru.Hal ini bertujuan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada para pengguna.Sedang dibidang sumberdaya manusia,Bus Pariwisata GeGe transwisata Yogyakarta telah menyiapkan insan berkualitas dengan standart operational procedure pelayanan baku.
Dengan disiapkannya berbagai elemen pelayanan berkualitas,diharapkan pemakai Bus Pariwisata GeGe transwisata Yogyakarta merasa puas dan kembali menggunakan Bus Pariwisata GeGe transwisata Yogyakarta serta menginformasikan kepada orang lain
Diposkan oleh YADI di 09:43 0 komentar 

Bus Pariwisata dengan Sistem Suspensi Udara

Senin, 11 April 2011


Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan,bus pariwisata gege transwisata Yogyakarta selalu mencari inovasi baru demi kepuasan konsumen.Salah satu kompunen pelayanan adalah penyediaan armada yang nyaman,aman,dan terbaik.Pada awal 2011 ini dihadirkan armada baru yang memakai sitem pegas udara.Sistem suspensi bus didesain dan dibuat untuk memberikan kenyamanan, kepuasan, pengendalian yang prima, dan aman baik bagi pengemudi, penumpang, juga kendaraan lain.
Untuk bus biasa dikenal sistem pegas daun besi. Sistem suspensi ini terdiri dari atas lembaran besi yang disusun sedemikian rupa, untuk memeroleh kestabilan dalam berkendara. Sistem suspensi bus memberikan kenyamanan sehingga didapat rasa lembut dalam meredam guncangan, Kemudian didalam pabrik bus dikembangkan sistem suspensi udara. Sistem suspensi udara menggunakan balon yang berisi udara untuk suspensinya,. menggantikan pegas besi,. sehingga diperoleh performa dan pengendalian yang lebih baik.
Bus pariwisata sistem suspensi udara dirancang dan dibangun demi keselamatan driver, penumpang dan komponen lain dijalan raya.Telah terbukti bahwa sistem suspensi udara meningkatkan kinerja dan penanganan, membuat as bertahan lebih lama, dan menjaga rem dan tubuh bus dari beban yang berlebihan.Hampir setiap componenen tunggal untuk bus akan adil lebih baik dengan air susepension .Beberapa komponen struktural, dan tubuh bus bertahan lebih lama karena getaran chassis kurang ketika bus sedang berjalan dengan sistem suspensi yang besar.Sistem ini juga akan mempengaruhi beberapa kinerja kompunen bus pariwisata menjadi lebih baik.Dengan air suspension,konektor listrik tidak mudah rusak,kabel lecet terkurangi,bahkan system pendingin bus akan lebih awet dan meningkat perfomanya karena tingkat getaran yang kecil.
Dengan mempertimbangkan hasil pelayanan yang maksimal,gege transwisata Yogyakarta menyediakan armada terbaru yang masing masing bersistem pegas,air suspension.Inilah bukti komitmen bus pariwisata gege transwisata Yogyakarta,bahwa kenyamanan dan keamanan yang terbaik disuguhkan dari bus pariwisata gege transwisata Yogyakarta untuk anda semua
Diposkan oleh YADI di 21:43 0 komentar 

Armada Evo Bus terbaru 2011Melihat statistic penggunaan armada bus pariwisata selama tiga tahun terakhir,bahwa pada bulan mei sampai agustus mengalami kenaikan yang cukup signifikan.Kenaikan ini banyak di sebabkan pada bulan bulan tersebut adalah libur akhir tahun pelajaran.

Dengan melihat pebandingan antara permintaan dan stok bus pariwisata yang cukup tinggi,Khususnya di Yogyakarta,managemen bus pariwisata gege transwisata pada saat ini merealisasikan rencana untuk menambah armada baru.Pada tanggal 10 april 2011 gege traswisata menambah10 armadanya berupa evo bus dengan mesin mercedez benz tipe 1526.Tipe ini merupakan tipe terbaik dan terbaru,yang memadukan kenyamanan dan keamanan berkendara.Dengan system air suspention dan full electric,anda akan menikmati sensasi duduk sebagai penumpang yang luarbiasa,bagaimana tidak,dengan air suspention,penumpang tidak akan terhentak sekalipun melewati jalan yang tidak rata.Sistem ini dirancang untuk kesetabilan bus pariwisata di jalan halus ataupun bergelombang.Layaknya anda naik sedan mercy,anda melewati jalan menikungpun tak terasa.Kenyamanan naik bus pariwisata gegetranswisata,akan menyebabkan anda selalu fresh ketika sampai ditempat tujuan,sehingga anda dapat menikmati suasana yang menyegarkan.Penambahan armada evobus ini semakin meneguhkan posisi pasar bus pariwisata gegetranwisata Yogyakarta.Pada 2011 ini GeGe Transwisata merupakan perusahaan bus pariwisata yang terbanyak di Yogyakarta yang menggunakan bus mercy tipe terbaru.
Apabila tujuan anda rekreasi,dan anda masih kesulitan menentukan tujuan ataupun objek wisata,gege transwisata ada solosinya.Kami akan menyarankan yang terbaik untuk anda.Juga apabila anda tidak mau direpotkan dengan berbagai hal baik itu akomodasi,konsumsi dan lain segainya,kami mempunyai berbagai paket wisata.Kami juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai tour operator sebagai even organizer tour anda. 
Diposkan oleh YADI di 09:17 0 komentar 

Jumat, 08 April 2011


Agar Tampil Segar dan Sehat Selama Rekreasi

Liburan adalah agenda refresing untuk menyegarkan suasana.moment ini sangat penting.Pasalnya,setelah terjatuh dalam lingkaran rutinitas sehari hari,saat berlibur digunakan untuk menyegarkan suasana hati.Disamping itu,di dalamnya ada banyak nilai pelajaran hidup,baik dari sudut pandang sosial maupun kemasyarakatan.Karena itu,wisatawan pasti mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh keseriusan.Salah satunya soal kesiapan untuk tampil segar dan sehat di saat berlibur.
Terkait hal ini,anda pasti ingin tampil segar dan sehat di hadapan teman maupun relasi.Terlebih bagi wisatawan wanita,sebab dalam kesempatan apapun,wanita pasti ingin selalu tampil cantik,segar dan sehat apalagi dihari refreshing .rekreasi merupakan moment penting dalam perjalanan hidup.Karena itu wanita pasti ingin tampil lebih cantik dari hari biasa.
Untuk tampil segar dan sehat pada saat rekreasi tentu bukan soal mudah,namun bukan pula berarti itu sulit.Yang terpenting wisatawan mempersiapkannya dengan baik.Setidaknya ia perlu usaha keras untuk tampil beda.Untuk itu ia perlu mempersiapkannya minimal satu bulan sebelumnya.Hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.Sehingga wisatawan bisa mengikuti tour program yang di siapkan oleh Event Organizer.
Dengan melakukan persiapan lebih awal,maka wisatawan akan tampil segar dan sehat selama tour berlangsung.
“SEKAR”Organizer Yogyakarta menyarankan,yang terpenting untuk disiapkan menjelang hari H Pelaksanaan rekreasi adalah persiapan kondisi tubuh agar tetap fit.Untuk langkah selanjutnya,anda bisa menghubungi “SEKAR”Organizer Yogyakarta .Berbekal pengalaman yang sudah bertahun tahun menangani Even Wisata, “SEKAR”Organizer Yogyakarta akan memberikan berbagai tipnya.Jangan sungkan untuk menghubungi “SEKAR”Organizer Yogyakarta kapan saja.

Selasa, 05 April 2011


Kenapa ada bus pariwisata

Kehadiran bus pariwisata dalam dua dekade terahir ini merupakan suatu terobosan baru dalam sebuah perusahaan otobis di Indonesia.Sebelum hadirnya istilah bus pariwisata,rombongan yang akan rekreasi bersama menggunakan transportasi bus biasanya menyewa bus regular.Karena kebanyakan sopir regular terbatas pengetahuan tentang pariwisata,dan adanya masukan dari tour operator,maka lambat laun para pemilik perusahaan otobus menyiapkan sumberdaya dan armada yang dikhususkan untuk angkutan pariwisata.Persiapan ini dilakukan guna memenuhi berbagai hal tentang angkutan pariwisata dimana ada beberapa perbedaan mendasar dengan angkutan regular.Didalam bus pariwisata nyaman,aman,bersih dan menyenangkan menjadi syarat mutlak untuk pelayanan,sedang angkutan regular hal tersebut tidak menjadi tolak ukur.
Semakin hari perkembangan bus pariwisata semakin baik,di Yogyakarta saat ini banyak perusahaan otobus yang banting stir mengkhususkan bergerak dibidang bus pariwisata.Ini dikarenakan semakin hari bis regular mengalami penurunan jumlah penumpang.untuk bis regular jarak dekat disaingi oleh pertumbuhan laju kendaraan roda dua,sedang untuk jarak jauh disaingi oleh harga tiket pesawat terbang yang murah.
Dengan pertumbuhan bus pariwisata yang semakin baik,juga menumbuhkan iklim investasi baru,saat ini banyak brmunculan perusahaan bus pariwisata baru di Yogyakarta.Hal ini menyebabkan iklim persaingan yang semakin kompetitif.Bus pariwisata GeGe Transwisata Yogyakarta juga menyadari akan hal itu,maka bus pariwisata GeGe Transwisata Yogyakarta selalu berbenah demi memenuhi selera pasar. bus pariwisata GeGe Transwisata Yogyakarta selalu memberikan pelayanan yang terbaik,dengan menerapkan suatu standart operation procedure.Pelayanan ini menitik beratkan pada kepuasan konsumen. bus pariwisata GeGe Transwisata Yogyakarta divisi litbang sangat senang sekali menerima masukan dari konsumen demi pelayanan yang lebih baik.

Minggu, 03 April 2011


Kekuatan Interior Bus Pariwisata GeGe Transwisata

Selain karoseri terbaik yang kami pilih,desain interior yang lega dan nyamankami sajikan.Dengan interior yang nyaman,selama perjalanan panjang ,serasa anda duduk dalam kursi malas.Bentuk kursi yang lega serta tatanan yang rapi membuat sudut pandang anda tidak membosankan.Tersedia tatanan kursi yang bisa diatur menurut kebutuhan jumlah penumpang sampai dengan 50 orang.Semakin sedikit penumpang,tatanan akan semakin lega dan longgar.GeGe Transwisata sediakan bagasi atas,guna menyimpan barang kebutuhan kecil anda,sedang barang berupa pakaian bias anda simpan di bagasi bawah.Selama perjalanan anda,kami siapkan perangkat audio dan video yang disetting oleh ahli yang berpengalaman.Perangkat ini dapat anda nikmati sambil berkaraoke di perjalanan anda.








Mudik dengan Bus Pariwisata GeGe transwisata

Mudik merupakan tradisi tahunan yang sulit ditinggalkan.Tradisi ini akan selalu dikenang jika pelaksanaannya mengalami kesuksesan.Elemen penting dalam rangka mudik adalah transportasi.Salahsatu pilihannya adalah bus pariwisata.dalam 5 tahun terahir ini,trend mudik menggunakan bus pariwisata terbukti menunjukkan grafik yang meningkat,hal ini dikarenakan banyaknya pertimbangaan.Banyak keunggulan jika anda mudik dengan bus pariwisata.Mudik dengan bus pariwisata serasa anda rekreasi,anda tak perlu direpotkan untuk antri tiket,berdesak-desakkan di terminal,berjejal didalam bus,ataupun ketemu calo.Dengan bus pariwisata anda akan nyaman,perjalanan yang menyenangkan,barang bawaan anda aman apalagi bagi anda yang membawa anak-anak,akan terasa benar-benar berlibur.Rencanakanlah saat mudik nanti bersama teman ataupun kolega,jika ada rencana mudik bersama,hubungi bus pariwisata gege transwisata Yogyakarta. Bus pariwisata gege transwisata Yogyakarta akan menyiapkan armada terbaik guna melayani saat mudik anda. Bus pariwisata gege transwisata Yogyakarta siap mengantarkan mudik anda kemanapun.

Minggu, 27 Maret 2011


Selamat Datang

Saat ini  keamanan, kenyamanan merupakan prioritas utama dalam kehidupan. Demikian juga dengan alat transportasi, keamanan kenyamanan menjadi hal sangat penting ketika kita mau melakukan perjalanan pariwisata. Dengan rasa aman nyaman maka perjalanan pariwisata akan menjadi semakin menyenangkan.

GeGe Transwisata yogyakarta merupakan sebuah perusahaan bus pariwisata di yogyakarta yang memprioritas keamanan kenyamanan dalam melakukan perjalanan pariwisata dengan menyediakan bus pariwisata baik, berkualitas, berkelas.

Dengan menghadirkan sebuah pelayanan  prima,perjalanan pariwisata anda akan lebih menyenangkan.Kepada rekan di Yogyakarta ataupun diluar yogyakarta kami luncurkan blog ini guna anda mengakses  informasi layanan bus pariwisata GeGe Transwisataberikan,juga merupakan sebuah sarana untuk memudahkan dalam mengakses informasi untuk mengetahui lebih jauh tentang bus pariwisata GeGe Transwisata yogyakarta serta memberikan kemudahan bagi para customer untuk menghubungi bus pariwisata GeGe Transwisata.

Sebuah kepuasan bagi bus GeGe Transwisata yogyakarta apabila GeGe Transwisatadapat mempersembahkan yang terbaik bagi para cutomer , Kendaraan berkualitas, kemanan kenyaman dengan berbagai fasilitas, serta harga terjangkau akan memberikan kepuasan tersendiri bagi anda pengguna jasa transportasi baik biro perjalan maupun perseorangan ataupun keluarga.

Dengan berpegang pada prinsif COSTUMER ORIENTED mengutamakan Keamanan Kenyamanan penumpang serta di dukung oleh  sopir bis profesional, perusahaan  siap menemani perjalanan wisata anda. 

Sekali lagi, GeGe Transwisata yogyakarta  hadir untuk memberikan yang terbaik untuk anda.

Salam hangat dari  Yogyakarta

















5 komentar:

  1. Salam Kenal dari Murni Tour Lumajang - Jatim

    Mobile :
    081 359 033 986
    085 258 780 254

    BalasHapus
  2. Wah bagus bgt...keren!!

    BalasHapus
  3. Aq jg suka bis ini

    BalasHapus
  4. casino | DRMCDC.com
    casino. poker 군산 출장안마 | DORGITA MEMBER 양주 출장마사지 DORGITA FRAUD 문경 출장안마 the casino 김해 출장마사지 is located in H-I-B in H-I-B. It is located 남원 출장마사지 in H-I-B - H-I-B

    BalasHapus